Seputar Bangunan

Download Component Sketchup Palm Trees

36
×

Download Component Sketchup Palm Trees

Share this article
Download Component Sketchup Palm Tree
Component Sketchup Palm Trees

Download Component Sketchup Palm Trees – Saat ini, desain arsitektur sudah banyak sekali yang menggunakan aspek tiga dimensi untuk mempermudah dalam presentasi maupun mempermudah pada saat bangunan dilaksanakan.

Dengan tiga dimensi pula, bangunan akan lebih terstruktur dalam proses pelaksanaannya.

Ada banyak software yang dapat digunakan untuk membuat 3D model suatu desain. Antara lain, autocad, archicad, revit, blender dan lain-lain. Setiap software untuk membuat 3D modeling pastinya memiliki keunggulannya masing-masing.

Aplikasi atau software yang banyak digunakan untuk membuat 3D bangunan gedung maupun rumah salah satunya adalah sketchup. Cara membuat gambar 3D menggunakan sketchup bisa dipelajari secara otodidak maupun mengikuti kursus.

Component Sketchup Palm Trees

3D komponen sketchup merupakan salah satu bentuk tiga dimensi yang biasanya digunakan untuk melengkapi desain tiga dimensi model yang telah sobat desain
menggunakan sketchup.

Dengan menambahkan tiga dimensi komponen pada 3D model yang telah kamu buat, dapat menjadikan desain 3D model kamu terlihat lebih realistis atau sesuai dengan kondisi kenyataan yang ada.

Component sketchup palm trees merupakan kumpulan 3D komponen pohon sketchup yang berupa palm. Di dalam file-nya terdapat beberapa pilihan pohon palm yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik desain kamu.

Download Component Sketchup

Bagi yang ingin mendownload file 3D Pohon sketchup ini, disarankan menggunakan sketchup versi 2015 ya sobat. Berikut preview 3D pohon sketchup yang akan dibagikan:

3D Komponen : Pohon Palm Sketchup

Ukuran File : 38,55 Mb

pass : nekbutuhaja

Download Component Sketchup Palm Trees

Akhir Kata

Demikian postingan Download Component Sketchup Palm, jangan lupa bagikan satu kebaikan dengan cara membagikan postingan ini ke media sosial lainnya. Semoga bermanfaat. Terima kasih banyak sudah berkunjung di nekbutuhaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *