BeritaFinansial

16+ Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2024, Ada yang 9%

27
×

16+ Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2024, Ada yang 9%

Share this article
Daftar Bank dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi 2024
Daftar Bank dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi 2024

Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2024 – Untuk sebagian orang, deposito masih menjadi pilihan produk investasi dengan bunga yang lebih tinggi daripada tabungan, terutama bagi mereka yang memiliki profil risiiko konservatif.

Di tahun 2024, bagi Anda yang ingin mendepositokan uang, berikut beberapa daftar bank dengan bunga deposito tertinggi 2024.

Daftar Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi 2024

Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan berbagai pilihan bunga deposito yang menarik, dengan jumlah minimal simpanan yang cukup ringan. Bagi yang mendaftar langsung di kantor cabang, minimal simpanannya adalah Rp10 juta, sedangkan untuk yang mendaftar melalui e-banking, hanya Rp1 juta.

Persyaratan dan Suku Bunga

Bunga Deposito Mandiri Bunga deposito di Bank Mandiri bervariasi tergantung pada jumlah dan tenor deposito. Berikut adalah rincian suku bunga:

Suku Bunga Jatuh Tempo

  • Tenor 1 dan 3 bulan: 2,25%
  • Tenor 6, 12, dan 24 bulan: 2,5%

Suku Bunga di Muka

  • Tenor 1 bulan: 2,24%
  • Tenor 3 bulan: 2,23%
  • Tenor 6 bulan: 2,46%
  • Tenor 12 bulan: 2,43%
  • Tenor 24 bulan: 2,37%

Bank Rakyat Indonesia (BRI)

BRI merupakan pilihan utama bagi banyak orang karena reputasi baiknya dan tingkat bunga deposito yang menguntungkan.

Suku Bunga BRI

  • 1 bulan: 2,2%
  • 3 bulan: 2,5%
  • 6 bulan: 2,75%
  • 12 bulan, 24 bulan, dan 35 bulan: 3%

Bank Central Asia (BCA)

BCA menawarkan beragam pilihan bunga deposito, dimulai dari 2% untuk jumlah simpanan kurang dari 100 miliar dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Untuk simpanan di atas 100 miliar, BCA menawarkan suku bunga sebesar 2,10%.

Menarik Juga  Sebelum Deposito, Ketahui 10 Keuntungan Deposito Berikut!

Bank Negara Indonesia (BNI)

BNI menawarkan bunga deposito yang menarik dengan minimal setoran hanya Rp5 juta.

Suku Bunga BNI

  • 1 dan 3 bulan: 2,25%
  • 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan: 2,5%

CIMB Niaga

CIMB Niaga menawarkan deposito dengan suku bunga 2,75% untuk waktu tenor 1, 3, 6, dan 12 bulan jika dibuka secara online. Namun, jika dibuka di kantor cabang, suku bunga yang ditawarkan hanya sebesar 0,25%.

Bank Ganesha

Menawarkan suku bunga deposito yang cukup kompetitif, yaitu 3,25% untuk deposito dengan jangka waktu 1 bulan sampai 12 bulan (1 tahun) sejak Desember 2022.

Bank Tabungan Negara (BTN)

Menawarkan tingkat bunga deposito yang sangat menguntungkan, dengan estimasi tingkat bunga deposito berkisar dari:

  • Tenor 1 dan 2 bulan (2,35% hingga 2,5%)
  • Tenor 3 dan 4 bulan (2,35% hingga 2,75%)
  • Tenor 6 hingga 12 bulan (2,5% hingga 2,75%)

Bank Maspion Indonesia

Bank Maspion Indonesia menawarkan bunga deposito yang cukup tinggi, mencapai 5,5% untuk tenor 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun.

Bank KEB Hana Indonesia

Bank KEB Hana Indonesia menawarkan beragam suku bunga deposito berkisar antara 3,75% hingga 4,5%, tergantung pada jangka waktu dan nominal deposito yang diinginkan.

Bank Amar

Bank Amar menonjol dengan penawaran bunga tabungan dan deposito yang menggiurkan. Dari informasi yang dihimpun dari laman resmi bank tersebut, mereka menawarkan bunga tabungan hingga 5,5%, sedangkan untuk produk deposito, bunganya bahkan mencapai 9%. Ini adalah pilihan menarik bagi para nasabah yang menginginkan pengembalian maksimal dari tabungan mereka.

Krom Bank

Di bawah naungan Kredivo, Krom Bank memperkenalkan produk simpanan dengan suku bunga yang sangat menggiurkan, yakni 8,75%. Ini memberikan salah satu opsi terbaik bagi nasabah yang mencari tingkat pengembalian maksimal pada deposito mereka.

Menarik Juga  Maksimalkan Deposito dengan Memahami Faktor Bunga Deposito

Bank Saqu

Bank Saqu, layanan bank digital yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Bank Jasa Jakarta (BJJ), Astra Financial, dan WeLab, menawarkan produk deposito bernama Busposito. Produk ini memungkinkan nasabah untuk membuka deposito bersama, dengan semakin tingginya bunga ditawarkan seiring dengan semakin banyaknya pihak yang terlibat. Bunga simpanan pada Busposito ini berkisar antara 4% hingga 8%, memberikan fleksibilitas dan kesempatan bagi nasabah untuk meraih keuntungan yang maksimal.

Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce menawarkan produk deposito bernama Neo WOW. Dari informasi yang tertera di laman resminya, bank ini menawarkan bunga hingga 8% untuk produk simpanan ini. Dengan beragam jangka waktu mulai dari 7 hari hingga 12 bulan, serta minimum setoran dana yang terjangkau sebesar Rp100.000, Neo WOW menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi nasabah yang menginginkan diversifikasi dalam investasi mereka.

Bank Jago

Bank Jago menawarkan bunga deposito sebesar 5% per tahun. Nasabah dapat memilih tenor 1, 3, 6, atau 12 bulan sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan minimum simpanan sebesar Rp1 juta, bank digital ini memberikan pengalaman simpanan yang menguntungkan bagi para nasabahnya.

Allo Bank

PT Allo Bank Tbk. menawarkan deposito dengan suku bunga mulai dari 4% hingga 6%. Dengan pilihan jangka waktu simpanan antara 1 bulan hingga 2 tahun, serta minimum setoran awal sebesar Rp1 juta, Allo Bank memberikan fleksibilitas bagi nasabahnya untuk memilih opsi yang sesuai dengan tujuan investasi mereka.

SeaBank

SeaBank menawarkan produk deposito dengan suku bunga mencapai 6% per tahun, dengan jatuh tempo mulai dari 1, 3, dan 6 bulan. Nasabah dapat membuka deposito dengan saldo minimal Rp1 juta, memberikan kesempatan bagi mereka yang mencari investasi singkat dengan pengembalian yang menarik.

Menarik Juga  Faktor Penentu Keuntungan Deposito

Superbank

Superbank, bank digital yang merupakan bagian dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK), menawarkan produk simpanan tabungan utama dan saku dengan bunga 6%. Dengan pilihan yang kompetitif ini, Superbank menjadi salah satu opsi menarik bagi para nasabah yang mencari pengembalian yang menguntungkan dari tabungan mereka.

Itulah daftar lengkap bank dengan suku bunga deposito tertinggi 2024. Dengan beragam pilihan yang ditawarkan oleh masing-masing bank, nasabah memiliki kesempatan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *