BeritaLifestyle

Ketahui Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk Berikut Ini!

27
×

Ketahui Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk Berikut Ini!

Share this article
Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk
Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk

Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk – Nganjuk sebagai kota yang tentram dan damai juga memiliki beragaram destinasi wisata yang wajib ketika kamu berada di Nganjuk ataupun sekedar lewat.

Pesona Destinasi Wisata dan Kuliner Nganjuk

Anjuk Ladang atau yang lebih dikenal dengan Nganjuk merupakan salah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Sebagai kota yang memiliki julukan sebagai Kota Angin, kota yang berada di Jawa Timur ini juga menawarkan pesona destinasi wisata dan kuliner Nganjuk yang harus kamu kunjungi ketika berkunjung di kota ini.

Pesona Destinasi Wisata Nganjuk

Saat ini, banyak sekali destinasi wisata di Kota Nganjuk yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati masa liburan atau hanya sekedar ingin melepas penat dari lelahnya kegiatan beberapa hari belakangan.

Salah satu pesona wisata Nganjuk yang dapat kamu kunjungi adalah Destinasi Wisata Bukit Surga yang berada di Desa Bareng Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.

Disana, kamu dapat melakukan banyak kegiatan yang menarik untuk dilakukan. Salah satunya adalah berkemah. Kamu bersama teman atau keluarga dapat menciptakan suasana perkemahan diatas dataran tinggi Nganjuk tepatnya di Gunung Wilis.

Untuk akses jalan menuju bukit surga juga sudah nyaman apabila kamu melakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan harga tiket masuk yang cukup murah, kamu akan disajikan dengan pemandangan kota Nganjuk yang begitu indah di malam hari. Tak hanya itu, bukit surga juga telah menyediakan fasilitas yang lengkap bari para pengunjungnya.

Mulai dari tempat parkir, kamar mandi/WC, mushola, warung makan, kolam renang dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, destinasi wisata bukit surga Nganjuk menjadi rekomendasi wisata yang tepat ketika kamu berada di Kota Nganjuk.

Menarik Juga  Nganjuk Pamerkan Beragam Seni Budaya di Taman Mini Indonesia Indah

Kuliner Nasi Pecel Daun Jati Nganjuk

Selain menyajikan pesona destinasi wisata yang indah, Nganjuk juga memiliki kuliner yang khas untuk kamu nikmati setelah melakukan penjelajahan yang melelahkan di Kota Angin tersebut.

Bagi kamu yang suka pecel dan pedas, kamu dapat mengunjungi kuliner nasi pecel daun jati yang berada di Desa Tiripan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.

Nasi pecel dengan bungkus atau wadah daun jati menjadikan nasi pecel tersebut memiliki rasa yang berbeda daripada nasi pecel yang lainnya.

Pada kuliner nasi pecel tersebut juga telah menyediakan fasilitas parkir yang luas sehingga kamu tidak perlu kebingungan ketika menuju kesana meski menggunakan kendaraan roda empat.

Dengan cita rasa sambal kacang dan peyek yang khas, menjadi kuliner nasi pecel yang satu ini wajib dikunjungi untuk menikmati kelezatan nasi pecel daun jati khas Nganjuk Kota Angin ini.

Rute termudah untuk menuju ke kuliner nasi pecel tersebut adalah lampu merah Candirejo lurus ke barat hingga menjumpai gapura selamat datang di Desa Tiripan.

Dari gapura tersebut, kamu tinggal lurus saja hingga menjumpai perempatan pertama kemudian belok ke kiri. Setelah belok kiri, kamu akan menjumpai perempatan dimana dari perempatan tersebut kamu tinggal belok kanan sekitar 150 meter dan kuliner nasi pecel daun jati dapat kamu jumpai di kiri jalan.

Nah, mungkin itulah pesona desitinasi wisata dan kuliner Nganjuk yang dapat kami sampaikan kali ini. Jangan lupa kunjungi kedua tempat tersebut ketika kamu berada di Nganjuk atau sekedar melewati Nganjuk Kota Angin ya.

Jangan lupa bagikan satu kebaikan dengan membagikan postingan ini ke media sosial lainnya. Terima kasih banyak telah membaca dan berkunjung di blog nekbutuhaja. Ingat, masih banyak lagi artikel yang dapat kamu nikmati di blog nekbutuhaja ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *